Xavi Hernandez Mengumandangkan Optimismenya Mendekati Tanding

Xavi Hernandez Mengumandangkan Optimismenya Mendekati Tanding – Ia percaya Barca tidak perlu fenomena untuk menaklukkan Bayern, Kamis (9/12/2021), Barcelona mengunjungi Bayern di Allianz Tempat dalam tanding matchday 6 Group E Liga Champions 2021/22. Ini menjadi laga hidup mati untuk Barca.

Bagaimana tidak, Bandar Slot Bet Terkecil mereka harus menang untuk pastikan cara ke set 16 besar. Permasalahannya, menaklukkan Bayern di basisnya sendiri bukan pekerjaan mudah, Seandainya kalah, Barca terancam tidak lolos bila ketika yang serupa Benfica sukses menaklukkan Dynamo Kiev. Skenario ini susah, lalu apa kata Xavi?

Link : https://thepeoplesnewsonline.co.uk/joan-laporta-memberi-berita-sekitar-perundingan/

Xavi Hernandez Mengumandangkan Optimismenya Mendekati Tanding

Tidak perlu fenomena

Menaklukkan Bayern sangat susah, terutama bila Bayern bermain di kandang sendiri. Musim ini pasukan Julian Nagelsmann masih kuat, Di lain sisi, Bandar SBOBET IBCBET Barca telah memiliki masalah semenjak awalnya musim sampai wajib melakukan penggantian pelatih. Keadaan susah untuk Barca, tetapi Xavi masih tetap optimis.

“Keadaan berada di tangan kami dan kami akan memberi segala hal. Sesudah laga, baru kita akan mengetahui hasilnya,” tutur Xavi ke Marca, “Saya tidak berasa kami memerlukan fenomena. Ini cuman satu laga dan kami dapat menaklukkan siapa saja.”

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Bergantung Benfica

Ketika yang serupa esok Benfica akan melayani Dyanmo Kiev. Team asal Portugal itu diprediksikan menang gampang, maknanya Barca akan ada di bawah penekanan yang lebih intensif, “Bila kami tidak berhasil menang, nasib kami akan tergantung pada pertandingan itu [Benfica versus Dynamo Kiev]. Saya lebih sukai berpikiran jika lebih bernilai tergantung pada diri kita [untuk menang] dibanding ke team lain,” ikat Xavi.

Barca punyai kisah jelek dalam laga menantang Bayern. Tahun kemarin, mereka dibantai Bayern dengan score mutlak 8-2 di Camp Nou.