Ternyata Gerard Pique Khianati Lionel Messi

Ternyata Gerard Pique Khianati Lionel Messi – BEK Barcelona, Gerard Pique, disebut sudah mengkhianati Lionel Messi. Pacar Shakira itu memberikan keyakinan presiden Barcelona, Joan Laporta, untuk melepaskan Lionel Messi pada transfer bursa musim panas 2021.Dalam penglihatan Gerard Pique, Barcelona akan baik saja walau tanpa Lionel Messi. Lalu, darimanakah berita ini ada? Direktur Sport (salah satunya media Spanyol), Lluis Mascaro, yang mengutarakan berita di atas.

Gerard Pique dampaki Laporta untuk Kevin Campbell Benar-benar Memberikan dukungan Mikel Arteta terlepas Lionel Messi)”Messi tahu jika Pique memberitahu Laporta bila Messi keluar dari Barcelona tidak akan ada sesuatu hal jelek yang terjadi,” kata Mascaro saat bicara di Radioestadio Noche, Okezone mencuplik dari Sportbible, Rabu (3/11/2021).Rekanan Lluis Mascaro, Toni Juanmarti, menambah.

Link: https://editaisculturamazonas.com/kevin-campbell-benar-benar-memberikan-dukungan-mikel-arteta/

Ternyata Gerard Pique Khianati Lionel Messi, Bikin La Pulga Keluar dari Barcelona

Ternyata Gerard Pique Khianati Lionel Messi

Dia menjelaskan Pique coba mempengaruhi Joan Bandar Slot Terbesar Laporta untuk melepaskan Lionel Messi pada transfer bursa musim panas 2021.”Saya tidak paham di mana atau kapan, tetapi yang jelas Pique memberi penglihatannya ke Laporta,” kata Toni Juanmarti. Ansu Fati Pengabdiankan Golnya ke Gawang Dynamo Kiev untuk Sergio AgueroDi transfer bursa musim panas 2021, masalah sempat ada di badan Barcelona. Waktu itu, Barcelona ingin perpanjang kontrak Lionel Messi yang usai pada 30 Juni 2021.

Tetapi, Barcelona tidak berhasil Bandar ESports Terbesar perpanjang kontrak La Pulga -julukan Lionel Messi- karena mereka sudah melewati batas ketentuan upah yang diputuskan kewenangan Liga Spanyol. Namun, Barcelona bisa jadi mengontrak Lionel Messi bila mereka memang niat menjaga La Pulga.

Lionel Messi sekarang bela PSG

Triknya dengan pinjam uang dari CVC Capital Partners. Sekedar info, La Liga dan CVC Capital Partners nyaris bekerja bersama pada musim panas 2021.

Sekedar info, kesepakatan di Situs ESPORTS antara La Liga dan CVC Capital Partners mengikutsertakan uang 2,7 miliar euro atau sama dengan Rp44,7 triliun. Dari jumlahnya itu, 15 % salah satunya akan didistribusikan untuk kontrak dan batas upah.

Akhirnya, standard batas upah pemain  Agen ESPORTS di Barcelona bisa dipertingkat. Barcelona memperoleh slots 40 juta euro tambahan dan itu membuat mereka bisa Kembali mengontrak Lionel Messi.

Sayang, Barcelona tidak jadi pinjam uang dari CVC Capital Partners. Akhirnya, Lionel Messi tidak berhasil perpanjang kontrak dan harus tinggalkan Barcelona.