Sergej Milinkovic-Savic Tegaskan Lazio Siap Bersaing di Babak Play-Off Liga Europa

Sergej Milinkovic-Savic Tegaskan Lazio Siap Bersaing di Babak Play-Off Liga EuropaPemain tengah Sergej Milinkovic-Savic memperjelas jika Lazio akan siap hadapi siapa saja yang mereka peroleh di set play-off Liga Europa sesudah ketidakberhasilan mereka membobol gawang Galatasaray dalam laga paling akhir babak Group E.

Itu ialah pertandingan yang perlu dimenangi Lazio untuk dapat naik ke pucuk klassemen dalam laga terakhir mereka di sesi kualifikasi Group E mereka menantang Bandar Slot Bet Terkecil Galatasaray pada Jumat (10/12) pagi hari WIB di Stadion Olimpico.

Sayang jika walau kuasai sampai 62 % kepenguasaan bola dan memperlancar 11 shooting, tetapi tim bimbingan Maurizio Sarri tidak berhasil cetak satu juga gol, saat mereka bahkan juga kesusahan untuk memperoleh shooting pas target [satu].

Link : https://partiwm.org/frank-lampard-pernah-ambil-keputusan-besar/

Ketidakberhasilan untuk menang ini membuat Lazio cuman finis sebagai runner up Group E di bawah Galatasaray dan memaksakan mereka ke arah set play-off untuk hadapi team-team yang tersisih dari Liga Champions terhitung Barcelona, ​​Sevilla, RB Leipzig, FC Porto, Zenit St Petersburg, dan Borussia Dortmund.

Walau demikian, pemain tengah Sergej Slot Bet Terendah Milinkovic-Savic memperjelas jika teamnya tidak takut hadapi team mana saja di set play-off Liga Europa kelak, percaya jika teamnya dapat mengambil langkah jauh di persaingan musim ini.

Ia menjelaskan ke Sky Sport Italia, “Itu tidak jalan sama seperti yang kami harapkan, karena terang kami inginkan kemenangan dan coba segala hal untuk bawa pulang point, tapi Galatasaray memasangkan tembok bata [pertahanan yang solid] dan bola tidak ingin masuk.”

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

“Kami bisa lolos sebagai runner-up dan saat ini kami harus menyiapkan diri untuk set seterusnya. Kami menyaksikan team yang dapat diundi untuk menantang kami, tapi kami akan menyiapkan diri secara baik dan berusaha untuk maju dalam persaingan.”