Satu Gol Dybala Sudah Cukup Untuk Samai Rekor Legenda Prancis

Satu Gol Dybala Sudah Cukup Untuk Samai Rekor Legenda PrancisMasuk pada set yang ke-2 , Paulo Dybala sukses selamatkan Juventus dari kekalahan dalam Derby d’Italia sekalian menyamakan rekor dari legenda asal Prancis, Michel Platini.

Juventus sukses melanjutkan trend tidak pernah kalah mereka selesai meredam seimbang 1-1 Inter Milan di Giuseppe Meazza pagi hari barusan. Edin Dzeko bawa Inter unggul lebih dahulu, saat sebelum disetarakan oleh penalti dari Paulo Dybala. Bagus Kahfi Unjuk Ketajaman Laga Timnas Indonesia vs Timnas Tajikistan

La Loya sendiri masuk di menit ke-65 gantikan Juan Cuardrado. Dengan cemerlang, Dybala sanggup mengonversi tendangan 12 cocok, yang mengelabui penjaga gawang Inter, Samir Handanovic di menit ke-89.

Link : https://youforgeard.com/bagus-kahfi-unjuk-ketajaman-laga-timnas-indonesia-vs-timnas-tajikistan/

Sumbangannya itu cukup untuk Dybala untuk menyamakan rekor gol yang dipunyai oleh legenda asal Prancis, Michel Platini bersama Juventus. Terdaftar Dybala sekarang telah mengumpulkan keseluruhan 104 gol untuk Sang Nyonya Tua di semua gelaran.

Tambahan gol itu pasti menjadi motivasi lebih untuk Agen Slot Dybala yang selama ini disibukan oleh permasalahan cidera. Saat keperginya Cristiano Ronaldo, Dybala digadang-gadang akan jadi center dari permainan Juventus.

Semenjak datang pada tahun 2015 lalu dari Palermo, Dybala telah mengumpulkan lima Scudetto Serie A dan empat Coppa Italia bersama Juventus. Dia sudah bermain sekitar 260 performa di beberapa gelaran.

Pemain 27 tahun itu pada musim ini telah memberi kontributor 3 gol dan dua assists di Live Casino Serie A. Ditambahkan 1 gol dari 1 laga di gelaran Liga Champions.

Sesudah Platini, Dybala sekarang bisa membidik status legenda Juve lain dalam perincian pembuat gol paling banyak sejauh riwayat club. Dybala cuman memiliki jarak 1 gol dari striker asal Wales, John Carles dengan 105 gol.

Seandainya terus stabil, Bandar Slot Terbesar Dybala bukan mustahil terus merayap ke status 10 besar. Status itu sekarang masih digenggam oleh Federico Munerati (114) dan Roberto Baggio (115). Sementara pos paling atas terkuasai oleh Alessandro Del Piero dengan keseluruhan 290 gol sepanjang mengenakan seragam Bianconeri.