Pelatih RB Leipzig Puji Kehebatan Shin Tae-yong

Pelatih RB Leipzig Puji Kehebatan Shin Tae-yong – Tim nasional Indonesia akan hadapi Vietnam pada laga ke-3 Group B Piala AFF 2020 di Bishan Fase, Rabu (15/12/2021). Laga itu memperoleh perhatian dari bekas staff pelatih RB Leipzig, Nils Haacke.

Pria dari Jerman itu beri pujian kedahsyatan dari Shin Tae-yong. Bahkan juga Haacke memandang, Shin Tae-yong pelatih yang luar biasa karena Bandar Slot Bet Terkecil dianya dapat sukses bawa Korea Selatan menaklukkan Jerman di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun Haacke mempunyai penglihatan berlainan ke Indonesia. Dalam responnya selesai melihat pertandingan melawan di antara Vietnam menantang Malaysia ke The Thao, pria dari Jerman itu seolah kehilangan harapannya yang tinggi pada Indonesia.

“Pelatih Shin Tae-yong menolong Korea menaklukkan Jerman di Piala Dunia, tetapi berikut Indonesia,” ungkapkan Haacke, diambil dari The Thao, Rabu (15/12/2021).

Link : https://sunshine-tt.com/darren-fletcher-selalu-ada-di-atas-lapangan/

Eks Staf Pelatih RB Leipzig Puji Kehebatan Shin Tae-yong

Pelatih RB Leipzig Puji Kehebatan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong tergabung dengan Tim nasional Indonesia semenjak Desember 2019 kemarin. Berlainan dengan sentuhannya di Korea Selatan, Shin Tae-yong malah tidak berhasil bawa banyak kemenangan untuk Indonesia pada awal periode pelatihannya.

Bisa dibuktikan dalam Judi Tembak Ikan Online Resmi gelaran Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia malah tidak memetik kemenangan sedikitpun. Perolehan terbaik waktu itu bahkan juga cuman satu hasil seimbang dari Thailand waktu itu.

Meskipun begitu perlahan-lahan Shin Tae-yong sudah bawa beberapa perkembangan untuk Indonesia. Meskipun bila bisa dipandang selama ini Tim Garuda masih perlu membenahi banyak hal di atas lapangan.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Pernyataan Haacke itu seolah merendahkan Indonesia. Walaupun Shin Tae-yong sukses bawa Korea Selatan tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 atas Jerman waktu itu, tetapi upayanya di Indonesia perlu kerja lebih keras kembali karena ketidaksamaan kualitas yang lain.

Korea Selatan memang tidak berhasil dalam sesi kualifikasi Group F waktu itu. Namun mereka waktu itu sukses ada di rangking ke-3 klassemen di atas Jerman yang notabene sebagai pemegang 4x juara dunia itu.