Mohamed Salah Selesai Pertandingan Menantang Everton

Mohamed Salah Selesai Pertandingan Menantang Everton – Menurut Klopp, Salah geram karena tidak berhasil cetak trigol alias hattrick pada pertandingan itu, Liverpool melawan tuan-rumah Everton pada pertandingan minggu ke-14 Premier League, Kamis (2/12/2021) pagi hari WIB. Pada tanding di Goodison Park itu, The Reds tidak tertahan dan mencetak kemenangan dengan score 4-1.

Salah tampil oke dengan menyumbangkan 2 gol. Bandar Slot Bet Terkecil  Sementara, 2 gol yang lain diciptakan Jordan Henderson dan Diogo Jota. Kecuali beberapa nama itu, ada Andrew Robertson yang patut mendapatkan credit atas dua assist yang dibikinnya.

Link : https://connectspecialneeds.co.za/forums/users/sobatjpslot/

Mohamed Salah Selesai Pertandingan Menantang Everton

Mohamed Salah Geram!

Selesai pertandingan, Jurgen Klopp menyebutkan Mohamed Salah geram. Karena, Salah punyai kesempatan cetak hattrick pada tanding bertema Derbi Marseyside itu. Tetapi, Salah tidak berhasil memperoleh gol ke-3 dan itu membuat tidak senang, “Salah geram sesudah laga! Ia ingin cetak gol ke-3 . Saya tidak memandang sepele ini,” ¬†Bandar SBOBET IBCBET sebut Klopp ke Amazon, diambil dari BBC Sport.

“Gol ke-2 nya, Anda harus memaksain kekeliruan seperti ini. Salah membuat Seamus Coleman ada di bawah penekanan untuk memenangi bola dan itu ialah kesempatan bagus lalu ia akan cetak gol,” ikat Klopp, Tambahan 2 gol membuat Salah semakin oke pimpin daftar top scorer Premier League. Pemain dari Mesir itu sekarang telah cetak 13 gol di Premier League.

Perform Terbaik

Klopp sudah pasti suka dengan hasil didapat dari basis Everton. Bahkan juga, manager asal Jerman itu berasa jika ini ialah perform terbaik The Reds di Goodison Park semenjak ia jadi manager enam tahun kemarin.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

“Kami mempunyai momen tapi selama ini, tanding itu sebagai performa terbaik Liverpool di Goodison semenjak saya ada di sini,” sebut Klopp, “Saat sebelum laga, beberapa orang menjelaskan ke saya jika dalam derby perform atau hasil terbaru yang didapatkan tidak diakui, saya menyaksikannya benar-benar berlainan,” tegas Klopp.