Giroud Bertekad Bawa AC Milan Menangkan Scudetto

Giroud Bertekad Bawa AC Milan Menangkan ScudettoPenyerang AC Milan, Olivier Giroud mengatakan di dua club asal Inggris memang tidak raih gelar liga. Tetapi, dia sekarang akan konsentrasi memenanginya bersama Rossoneri.

Pemain sepak bola asal Perancis namanya mulai dikenali saat dia sukses bawa Montpellier memenangkan Ligue 1 20211/2012. Akhirnya, Arsenal yang saat itu tetap diatasi oleh Arsene Wenger langsung membawanya ke Emirates Fase.

Sayang, dia cuman dapat menyembahkan masing 3 piala Piala FA dan Community Shield. Selesai bermain lima musim lebih bersama The Gunners, Olivier Giroud meneruskan profesi sepak bola ke sama-sama team asal London yaitu Chelsea pada 2018. Liga Champions 2021-2022 Club Brugge vs Manchester City

Bersama The Blues, penyerang veteran itu memang sukses memenangkan Liga Europa dan Liga Champions. Tetapi, dia kembali lagi tidak berhasil memenangi piala Liga Inggris. Sekarang, si pemain sudah tergabung ke AC Milan pada transfer bursa musim panas 2021. Di lain sisi, raksasa Liga Italia telah puasa gelar scudetto semenjak 2011.

Link : https://urhnovopark.com/liga-champions-2021-2022-club-brugge-vs-manchester-city/

Tetapi, saat ini status AC Milan di Liga Italia semenjak dipulas Stefano Pioli sanggup berkompetisi di empat besar. Bahkan juga musim kemarin hampir saja jadi juara Agen Slot Serie A seandainya tidak terpeleset di sejumlah pertandingan. Tidak sangsi, Olivier Giroud juga janji sekarang konsentrasinya ialah bawa club anyarnya jadi juara di liga.

Bicara ke Football Ramble podcast, dia menjelaskan penyesalan dalam profesi sepak bolanya tidak memenangi Euro bersama tim nasional sepak bola Perancis di kandang Live Casino Portugal. Selanjutnya pun tidak dapat memenangkan Liga Inggris dengan 2 asal London Arsenal dan Chelsea.

Tetapi, Olivier Giroud pastikan jika dia masih mempunyai keinginan untuk memenangi liga lokal dengan AC Milan. Oleh karenanya, dia akan fokus penuh untuk memenangkannya bersama Rossoneri.

AC Milan saat ini ada di posisi ke-2 klassemen Liga Italia 2021/22. Menariknya, point mereka saat ini sama dengan Bandar Slot Terbesar Napoli yang pimpin klassemen. Maknanya, bila sanggup menangani Torino pada pertandingan tengah minggu ini akan geser status Partenopei.