Bek Andalan Timnas Singapura Absen Lawan Indonesia

Bek Andalan Timnas Singapura Absen Lawan Indonesia – Tim nasional Indonesia diuntungkan menjelang set semi-final Piala AFF 2020 saat bentrokan dengan tuan-rumah, Singapura. Masalahnya bek unggulan mereka, Shakir Hamzah diberitakan mangkir sampai akhir Piala AFF 2020 karena cidera kronis.

Pada pertandingan terakhir Group A Piala AFF 2020  Bandar Slot Bet Terkecil menantang Thailand, Sabtu (18/12/2021) malam WIB, Shakir harus diambil keluar di menit keduabelas. Terlihat si pemain kesakitan sampai kakinya harus diperban sesudah terserang bentrokan dengan pemain Thailand, Thitiphan Puangchan.

Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, akui bersedih dengan mangkirnya pemain berumur 29 tahun itu. Masalahnya Shakir ialah pemain unggulan di status bek kiri Singapura.

Link : https://crsfestival.com/chelsea-sambut-ngolo-kante-latihan-lagi-jelang-menjamu-everton/

Bek Andalan Timnas Singapura Absen Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020

Bek Andalan Timnas Singapura Absen Lawan Indonesia

“Shakir sudah berkembang jadi anggota kunci team, dan kami akan rasakan ketidakberadaannya baik dalam atau di luar lapangan,” Bandar SBOBET IBCBET kata Yoshida dikutip Straits Times, Minggu (20/12/2021).

Shakir sebagai pemain yang selalu di turunkan pada Piala AFF edisi ini kali. Tempatnya pada bagian kiri baris belakang Singapura tidak terpindahkan.

Shakir juga mengutarakan kekesalannya karena tidak dapat perkuat Singapura di set luruh. Walau sebenarnya dianya akui tidak sabar bermain di set semi-final.

“Saya benar-benar sedih menanggung derita cidera ini dan tidak bisa menolong team dalam laga set luruh yang selalu saya tunggu. Saya terus akan memberikan dukungan team dan konsentrasi pada rekondisi saya,” ucapnya.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Singapura sendiri kalah 0-2 pada pertandingan itu. The Lions finish sebagai runner-up group A dan akan bertemu Indonesia pada set semi-final.

Tetapi cideranya Shakir pasti jadi berita baik untuk Indonesia. Awalnya, striker Singapura, Gabriel Quak, ditegaskan mangkir pada tersisa pertandingan Piala AFF 2020 karena harus jalani operasi untuk cideranya. Indonesia pasti harus manfaatkan keadaan ini dengan sebagus mungkin.

Pertandingan putaran pertama semi-final di antara Indonesia dan Singapura akan diadakan pada Rabu, (22/12/2021). Sementara putaran kedua akan diadakan pada Sabtu, (25/12/2021).