Bayern Munchen Rekrut Kiper Muda China

Bayern Munchen Rekrut Kiper Muda China – Club raksasa asal Jerman, Bayern Munchen, sah mengambil penjaga gawang muda asal China, Liu Shaoziyang. Pria berumur 18 tahun itu dikontrak sepanjang tiga 1/2 tahun. Shaoziyang awalnya datang dari club Wuhan Three Towns FC.

Ia sudah latihan di FC Bayern Campus semenjak Januari dan memperlihatkan performa yang cukup mengagumkan. Oleh karenanya, club terdorong untuk memberikannya kontrak periode panjang. Menariknya, Shaoziyang sebagai pemain pertama kali dalam riwayat yang beralih antara ke-2 club itu.

Sekarang penjaga gawang berperawakan 188 cm itu akan bergabung dalam team barisan usia Bayern. Shaoziyang juga membuka suara pada penerimaannya itu. Ia terlihat benar-benar semangat untuk selekasnya jalani aksinya bersama Bayern Munchen.

“Sebagai kehormatan besar jika salah satunya club paling besar di dunia sudah memberikan saya peluang sekali sepanjang umur ini,” kata si penjaga gawang muda dikutip dari situs Bundesliga Selasa (21/11/2021).

Bayern Munchen Rekrut Kiper Muda China Liu Shaoziyang

Bayern Munchen Rekrut Kiper Muda China

“FC Bayern banyak memiliki fans di Tanah Air saya (China). Saya benar-benar senang dan berbahagia,” lanjutnya setelah itu. Bayern dijumpai sudah membuat gagasan terancang di China berkaitan masalah sepak bola dalam tahun-tahun ini. Mereka buka kantor di Shanghai dan jalankan sekolah tinggi sepak bola di Shandong dan Guangdong. Disamping itu, Bayern bekerja bersama dengan club lokal Wuhan Three Towns FC.

CEO Bayern Munchen Oliver Kahn akui suka atas penerimaan pemain dari Asia itu. Bekas penjaga gawang Tim nasional Jerman itu lalu menyebutkan cara ini sebagai sisi dari kerja-sama di antara timnya dengan China.

“Kami suka sudah datangkan pemain pertama kami dari club partner Wuhan Three Towns, Liu Shaoziyang,” tutur Kahn.

“Penerimaan ini ialah dari hasil jaringan kami di China yang sudah kami bangun sepanjang tahun-tahun ini bersama dengan staff kami di Shanghai dan partner kami di semua teritori itu,” lanjutnya setelah itu.